Review Mclaren 675LT Spider Keluaran 2016

McLaren 675LT laba-laba. Ketika McLaren meluncurkan 675LT coupe, dikatakan telah mobil yang luas yang signifikan ke karakter. Itu, ya, 675LT adalah varian berfokus pada lagu 650S-100kg ringan dan 33% baru, kaku, meringankan, diasah, siap- tapi itu masih di ujung skala supercar dihuni.

Itu adalah mobil yang tetap nyaman di jalan yang buruk, orang-orang McLaren mengatakan. Itu adalah mobil kursi yang tetap nyaman bahkan lebih dari jarak jauh, mereka mengatakan. Navigasi satelit dan stereo dan AC yang bekerja yang memperlakukan, kata mereka. Dan kemudian mereka mengatakan: "Inilah Silverstone. Isilah sepatu bot Anda." Jadi kita tidak pernah tahu tentang sisanya.

Hari ini berbeda. Hari ini adalah kesempatan untuk melihat sisi mobil McLaren mengatakan bahwa ada, tetapi bahwa kita terlalu sibuk menjelajahi sisi Longtaily hal untuk melihat. LT, Longtail, adalah setara dengan McLaren Porsche GT3, Anda melihat. Silverstone membawa keluar sisi itu. Pada kenyataannya, LT coupé, ketika kami menemukan tahun lalu, adalah pada muncul sejauh yang terasa dekat P1 daripada 650S. Penanganan dibebaskan. Itu liar, cepat dan indulgently menyenangkan.

 

f:id:franda:20160416230428j:plain


Hal-hal penting untuk dicatat karena saat berkendara di jalan saja, dan hujan berat. Batas kecepatan adalah 60mph dan mobil mampu menjangkau dalam 3,2 detik. Batas sendiri adalah 203mph. Itu sedikit lebih rendah dari coupé karena ini adalah versi Spider-dikonversi ke Anda dan saya-675LT yang tak terelakkan dari saat McLaren dijual semua coupes 500 itu dimaksudkan untuk membuat, dan menemukan telepon tidak berhenti berdering. Hanya 500 lebih, kemudian, mereka mengatakan, kami akan membuat Anda laba-laba 500. Tema adalah sama, meskipun: McLaren harapan adalah bahwa ia merasa sama untuk drive sebagai LT coupe.

Seperti coupe, kemudian, laba-laba 675LT adalah lebih ringan daripada laba-laba 650S, yang berarti 40kg berat daripada coupe masing-masing 100kg. Atap dioperasikan secara elektrik, dan ada juga sebuah jendela belakang yang dapat diturunkan secara terpisah, jika ingin membolehkan hanya lebih kebisingan knalpot, bukan air atau hujan. Titanium knalpot Anda akan mendengar lebih dari bersama dengan 675LT coupe, karena sebagian besar perubahan lain: suspensi yang 20mm yang lebih rendah, depan melacak 20mm lebih luas, downforce meningkat sebesar 40%, dan musim semi harga meningkat – 27% di depan, 63% di belakang-untuk mengatasi meningkatnya beban aero, dan kemudi yang lebih cepat daripada P1 's. Semua sangat 'GT3', adalah Longtail. Kita akan menggunakan nama lagi, mereka mengatakan. (Aku lebih suka ide dari 595LT, saya katakan.)

f:id:franda:20160416230539j:plain


Apa, mobil yang lebih besar dan lebih kuat daripada McLaren F1, pada streaming basah jalanan, hingga 29,6% dari kecepatan tertinggi? Lebih memuaskan dan menguntungkan daripada Anda akan kredit. Tidak, kesempatan untuk menjelajahi gamut kemampuan penuh tidak ada tapi, kita meyakinkan bahwa karakter adalah sama dengan coupe, dan kami percaya itu; karena dalam setiap cara yang mungkin untuk memastikan, laba-laba merasa saya persis seperti coupé lakukan tahun lalu.

Kursi adalah sosok memeluk namun nyaman – bantal untuk menyeberang benua, tetapi baik untuk menyeberangi sebuah negara-kabin sengaja dipangkas Alcantara, dan di suatu tempat di 100kg berat badan telah memasuki lebih banyak jalan deru dan kebisingan. Semua ini baik, bahwa jika 650S akhirnya penggantian sedikit lebih mirip LT, itu akan cukup bagus, terima kasih.

Begitu juga naik. LT mempertahankan kekakuan dapat disesuaikan untuk shock nya, tetapi di jalan, Anda terbaik meninggalkan mereka, tidak mengejutkan, di Normal. Kadang-kadang LT akan crash atas pothole tetapi pada umumnya senyaman mobil sport sedan, hanya dengan lebih sempurna kontrol tubuh. Kemudi yang ilahi, juga. McLaren mempertahankan hidrolik kemudi dan tinggal dengan beban Co2, dan it's worth it: cepat tanpa menjadi gugup; komunikatif tanpa pernah rusak. Lotus akan bangga akan hal itu.

Anda tidak perlu muncul powertrain angriness di jalan yang baik, tapi it's worth it, hanya untuk muncul tambahan yang Anda dapatkan dari knalpot ketika pergeseran gigi. Di Normal mode memicu dipotong selama shift; dalam modus Sport pengapian dipotong selama pergeseran namun itu masih didorong, jadi pergi bang ketika me-restart sparks. Pemarah Track mode itu membuat mesin berputar antara upshifts, daripada mendorong revs turun, sehingga sisa inersia membuat percepatan bahkan lebih terlibat gigi depan.