Motor Honda Blade Terbaru 2013

f:id:franda:20170201125902j:plain

Di tahun 2013, Astra Honda Motor Indonesia kembali menambah jajaran sepeda motor yang dijual di tanah air. AHM sudah menghadirkan beberapa produk baru untuk nantinya menjadi pilihan baru bagi masyarakat indonesia. Salah satu yang dihadirkan ke indonesia adalah sepeda motor dengan tipe bebek atau moped dengan nama honda blade 125.

Motor honda blade 125 ini resmi diluncurkan ke tanah air di tahun kalau tak salah 2011 atau 2012, namun di tahun 2013 ada pembaharuan lagi yakni honda blade terbaru ini. Model baru ini menjadi pengganti dari model lama yang rasanya kurang mumpuni sekali. Namun motor ini tetap menjadi pendamping supra x 125 di kancah bebek di indonesia.

Berbeda dengan honda blade sebelumnya, mesin yang digunakan oleh honda blade terbaru cenderung lebih superior yakni 125cc, sedangkan model lama itu cuma pakai 110 cc. Tak cuma disektor mesin untuk tampilan juga mendapatkan sentuhan ubahan yang signifikan dari Astra Honda Motor Indonesia.

Untuk headlamp amasih sama yang menggunakan 2 buah lampu dengan lampu yang dipilih itu lampu halogen. Kemudian hal lainnya seperti speedometer hampir mirip dengan yang lama namun tetap ada beberapa ubahan yang dilakukan. Selanjutnya untuk bodi cenderung lebih ramping ketimbang model lama.

Kemudian untuk striping juga makin bagus dan lebih modern honda blade generasi terbaru ini. Bagasi yang luas dibawah jok masih dipertahankan. Desain stoplamp pun masih sama dengan model lama dengan spakbornya keren dan juga sporty. Untuk pengereman, motor ini menggunakan rem cakram di depan dan juga ada di belakang.

Ban yang digunakan belum tubeless namun masih kuat dan juga tahan lama. Unuk hara sepeda motor honda terbaru ini berkisar di 15-16 juta rupiah untuk otr kota jakarta. harga motor baru ini tetap lebih murah dibandingkan dengan harga honda supra x 125 jadinya sobat otomotif masih bisa membelinya.

Honda blade termasuk motor honda terbaru yang saat ini ada di indonesia. kalau kalian mau tahu informasi motor honda terbaru di indonesia saat ini baik yang akan datang maupun keluaran terbaru bisa lihat di http://motorcomcom.blogspot.com/2016/12/motor-honda-terbaru.html