Review Ferrari 488 GTB 2016

Ferrari 488 GTB, 458 penggantian Italia, adalah di sini dalam format right-hand-drive terakhir. Terakhir kali kami mengalami itu, itu mengambil tempat pertama penghargaan sebagai Mobil Driver terbaik Britain's 2015; prestasi itu berhasil meskipun memiliki roda kemudi yang jauntily miring ke sisi pelabuhan.

488 adalah Ferrari mesin pertengahan detak jantung: lebih mahal daripada soft-top, lembut-bellied California, dan sedikit lebih murah daripada bertenaga V12 FF atau F12. Secara umum, itu akan sama twin-turbocharged mesin V8 Cali-t, meskipun dengan pengembanagan internal, stroke lebih lama dan lebih banyak kekuatan. Cukup sedikit lebih pada kenyataannya, mengembangkan 661bhp pada batas 8000 rpm tinggi.

Chassis belakang-drive Berdasarkan 458, walaupun itu juga telah secara substansial dibongkar. Kemudi rak dan shock dari Speciale, dan ia mendapat sebuah generasi baru dari model yang inovatif sisi Slip kontrol. Rem, sementara itu, berasal dari LaFerrari.

f:id:franda:20160416231300j:plain


488 GTB adalah produsen pertama seri produksi mobil untuk mendapatkan aktif aerodinamika, dan ada versi revisi dari Ferrari spektakuler tujuh-kecepatan ganda kopling gearbox sebagai standar.

Harga mulai £183,964 di Inggris, mana cruise control, belakang parkir sensor, USB port, dan anti-pencurian satelit pelacak yang dilemparkan sebagai standar.

Namun demikian, seperti dengan apa pun yang lain di kelasnya, harga tidak akan memiliki di bagian bawah dari berbagai bentuk pesanan. Mobil pers kami, sebagian berkat banyak serat karbon tambahan, paintjob £7k dan £5k "Goldrake" kursi, memiliki pricetag £248,860.

Bahkan dengan roda kemudi dipasang atas footwell benar, 488 memerlukan beberapa menit kalibrasi. Bukan karena itu sangat cepat (meskipun itu benar-benar) tapi karena rak Speciale adalah sangat cepat dan suspensi Pura-Pura sangat sibuk. Drive mobil kembali ke kembali dengan cukup banyak apa pun di jalan B terutama kusut, dan obrolan dinamis teraba melalui seatbacks dan kolom kemudi dapat membuatnya tampak kekanak-kanakan dan merasa sedikit cemas.

Ini kesan pertama meskipun dapat diskon, karena pada saat Anda sudah terbiasa kepekaan jari 488 permainan arcade kemudi, mobil adalah begitu jauh di bawah kulit Anda hampir intravena. Titik awal adalah dengan perubahan arah, yang benar-benar listrik- dan bukan hanya karena terang-terangan tajam helm ketetapan itu, tetapi karena sasis spellbindingly brilliant di menyalurkan semua incisiveness ke dek. Krusial, hal ini terjadi tidak dengan stabilitas berleher tebal, terobsesi dengan pegangan saingan, tetapi dengan intuisi yang progresif yang pengukur tubuh roll, transfer berat badan dan tingkat respons mendekati kesempurnaan.

f:id:franda:20160416231503j:plain


Kejutan kecil kemudian bahwa bakat ini memerlukan beberapa acclimatisation, mengingat bagaimana terang itu shuns sterilitas ditempelkan-down biasa. 488 tidak ingin merobek aspal, ingin melayang dan float supplely atas itu, diikat oleh tuning simpatik, diff pintar, dan massa rendah. Sementara ada banyak yang mengagumi di ujung depan pisau bedah-berbilah kepastian atau cengkeraman lateral yaw-bahagia, itu adalah benar-benar suspensi bakat untuk mengubah menggelitik pergelangan tangan Anda menjadi berenang sepersekian detik dari sayapnya yang benar-benar dalam. Hal ini dengan menggunakan setengah tingkat ramping untuk memasuki Anda mobil menikung sikap pasti menguraikan kiri pedal rem.

Anda bisa mengukur hasil seperti yang dilakukan hanya kecepatan, tapi sebenarnya itu sukacita mendalam dalam sensasi mengemudi cepat, yang semua tapi jalan Inggris terburuk ambeien di kabin sungguh-sungguh. Itulah sebelum kita bahkan V8 mendesis, kerikil-kencang. Tahun lalu, lebih dekat hidup memori dari pendahulunya, kita menilai sangat tinggi tanpa perlu mengoceh. Sekarang, dengan induksi paksa di jalan menuruni lereng jauh dari titik tip multi silinder, motor 488 mudah peringkat sebagai salah satu mesin turbocharger terbaik Anda dapat membeli. Hal ini tidak hanya longsor besar torsi yang muncul hampir di mana-mana yang semakin meningkat. Atau bahkan cara unhesitating ini memberikan itu. Hal ini berarti retensi karakter engkol datar-pesawat yang penting, dan Ferrari ketekunan teguh dengan dimana persis redline harus baik, inci yang terhadap serius terkenal.